牛津文理補習班接表姊》叫車還可以幫家人付車資
諮詢顧問很親切和專業,不會硬推銷給人很大的壓力,醫生和護理師也很棒棒,變美麗的好選擇女性私密處長久以來一直是禁忌的話題,丁姓醫美名醫忠告,身體提出訊號要你攝取熱量,透過小腸繞道手術。但是隨著風氣日漸開放,現代女性已經能堂而皇之的討論,尤其像是陰部整型的問題,甚至被搬上螢幕,丁斌煌醫師在上週的專訪中提到了「安和美醫美外科診所丁斌煌醫生:總覺得睡不飽,恐暗藏健康危機
」這個議題。同時也是台北陰道緊緻手術台北安和美醫美外科診所丁斌煌建議目前透過進步的醫美整形方式,無論是鬆弛的陰唇,或是性行為時敏感度不夠的G點,都可以獲得改善,使女性盡享歡愉的同時,還能達到快感。

安和美醫美外科診所丁醫師 台北知名醫美診所院長丁姓醫師表示,女性能不能「性」福,G點是重要關鍵之一,由於一般人的G點大多較短、小,位置又較為隱密,再加上東方人對性的觀念不及歐美國家開放,因此造成許多人會有不知道G點位置、G點不敏感等問題。此外,G點若無法時常碰觸、刺激,久了就會慢慢萎縮,變得更不容易摩擦到,導致女性在做愛時更難達到高潮。

G點是1950年代由德國醫師愛倫斯特.葛貝芬格(Dr.Ernest Grafenberg)所提出,指女性陰道下1/3,靠近恥骨的陰道前壁的一塊區域。經由性刺激,這塊區域會產生突起反應,女性也因此達到高潮。「G」為此葛醫師名字的第一個字母,為紀念他的發現而命名。

安和美醫美外科診所評價建議,陰道鬆弛是產後婦女最常見的困擾之一,往往會使得夫妻間的性生活大受影響,而現代人生活壓力大,荷爾蒙分泌不足,也會使陰道較為乾澀,尤其在陰道下1/3,靠近恥骨的陰道前壁的G點敏感度下降,影響行房的快感。

丁斌煌表示,G點重建術原在歐美較為流行,患者多為25到45歲之女性,但由於國內最近觀念漸漸開放,故諮詢及接受手術的人有日益增加之趨勢。G點重建術能有效提高女性敏感度,並改善性冷感問題。

安和美醫美診所建議,做G點重建術或陰唇手術前,一定要找專業醫師做諮詢;術後要注意保持器官的乾淨,建議術後的1個月內,可將陰毛全剃除,以方便陰部盥洗,但切記不可用太過刺激的除毛方式(如:蜜蠟除毛)。若想預防感染,可使用含抗生素的陰道塞劑,平日也要以寬鬆、透氣的衣著為主,幫助術後傷口復原。

立即免費諮詢醫師

請加入諮詢LINE

Indonesia Menjadi Tuan Rumah Pabrik Perakitan Kendaraan Listrik GAC Aion di Bawah Kepemimpinan Indomobil


JAKARTA, Indonesia, 22 Mei 2024 /PRNewswire/ -- Indomobil Group mengumumkan komitmennya untuk mendukung pengembangan kendaraan listrik (EV) di Indonesia. Selaras dengan hal ini, dibuktikan dari kerjasama dengan produsen mobil listrik asal Tiongkok yakni GAC Aion. Langkah ini sebagai upaya bersama membentuk ekosistem kendaraan listrik yang lengkap, mulai dari hulu hingga hilir.


GAC Aion Y Plus dan model keduanya merupakan tonggak awal dari kesuksesan kerja sama Indomobil Group dan GAC Aion.

Keseriusan Indomobil dan Aion ini ditandai dengan ditandatanganinya akta kerja sama antara GAC Group dan PT Indomobil Energi Baru pada April 2024 lalu. Melalui kerja sama ini memungkinkan perakitan, penjualan, serta pengembangan produk GAC Aion di Indonesia. Indomobil Group dengan GAC Aion akan mengembangkan industrialisasi kendaraan GAC Aion yang akan dijual secara resmi di tanah air.

"Pada akhir tahun ini, kami akan mulai produksi secara Completely Knocked Down (CKD) di salah satu fasilitas pabrik kami. Secara bertahap, kami akan membangun ekosistem lengkap, termasuk mendirikan fasilitas komponen mobil listrik yang penting di sini," ungkap  Andry Ciu, CEO PT Indomobil Energi Baru.

Andry Ciu menyampaikan bahwa pabrik GAC Aion di Indonesia tidak hanya akan memenuhi permintaan dalam negeri tetapi juga menjadi basis ekspor ke mancanegara, di mana pada tahapan awal, model mobil listrik GAC Aion Y Plus yang akan memulai debutnya pada Juni mendatang. Salah satu bentuk kesiapan lainnya dari Indomobil dalam mendukung GAC Aion adalah dengan akan segera dilaksanakannya road test Aion Y Plus yang akan menjelajahi beberapa titik destinasi di Indonesia.

GAC Aion dikenal sebagai salah satu produsen mobil listrik yang mengembangkan dan memproduksi teknologi inti seperti baterai, motor listrik, dan pengatur listrik secara mandiri. Fasilitas perakitan GAC Aion di Indonesia akan berada di bawah naungan PT Nasional Assemblers yang berada di Cikampek. Indonesia akan menjadi negara kedua di Asia Tenggara yang memproduksi mobil listrik GAC Aion setelah Thailand.

Pangsa pasar GAC Aion terus berkembang di pasar global, dengan penjualan sebanyak 1 juta unit hanya dalam waktu 4 tahun 8 bulan hingga akhir Desember 2023. Kedepannya, diharapkan pusat manufaktur cerdas GAC Aion juga dapat hadir dan berkembang di negara-negara GAC Aion berada.

"Dengan komitmen kuat dari Indomobil Group dan GAC Aion, masa depan kendaraan listrik di Indonesia tampak cerah. Inisiatif ini tidak hanya memenuhi kebutuhan pasar domestik tetapi juga mendukung ekspor dan memperkuat posisi Indonesia sebagai pusat produksi kendaraan listrik di Asia Tenggara. Kami yakin kolaborasi strategis ini akan mendisrupsi industri otomotif nasional melalui rangkaian inovasi teknologi yang dimiliki oleh GAC Aion. Peluncuran GAC Aion Y Plus dan model keduanya merupakan tonggak awal dari kesuksesan kerjasama ini, dan kami siap mendukung penuh langkah GAC Aion di Indonesia," tutup Andry Ciu.

Tentang GAC Aion

GAC Aion adalah salah satu merek terkemuka dalam industri otomotif, yang dikenal karena inovasi, keunggulan teknis dan komitmen terhadap keberlanjutan. Dengan fokus pada kualitas, keamanan, dan pengalaman pengguna yang superior, GAC Aion terus menjadi pilihan utama bagi pengemudi di seluruh dunia.

GAC Aion dengan bangga mengumumkan bahwa mereknya telah meraih penghargaan peringkat pertama dari JD Power Cina. GAC Aion telah meraih peringkat pertama sebagai merek mobil listrik dengan kualitas terbaik. Hal ini didasarkan pada Pedoman Pelaporan Kualitas Mobil Cina yang tercakup dalam Keselamatan Produk Kendaraan Bermotor – Pedoman Penilaian Resiko.

Pemeringkatan yang diberikan oleh Aqisqauto mencakup laporan komprehensif tentang lima topik utama: laporan kesalahan, resiko kesalahan, keandalan, keselamatan, dan pelestarian lingkungan. Ini menunjukkan bahwa GAC Aion telah berhasil dalam semua aspek yang diukur, menegaskan reputasinya sebagai merek yang tidak hanya mengutamakan kualitas, tetapi juga keselamatan dan keberlanjutan.

Seluruh pencapaian ini membuktikan pula penjualan 1 juta unit dapat ditempuh hanya dalam 4 tahun 8 bulan sejak 2019 sampai Desember 2023. GAC Aion juga mendapat peringkat ke 3 dunia sebagai mobil listrik terbaik di dunia.


 来自网站: Indonesian 

arrow
arrow
    全站熱搜

    屏東除夕年菜 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()